Mahfud MD Sebut Joko Widodo Tak Lebih Baik dari Dirinya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Bakal Calon Presiden Mahfud MD berkali-kali mengatakan maju sebagai calon presiden karena tidak ada bakal calon presiden yang lebih baik dari dirinya.

Bahkan, Mahfud juga menganggap Joko Widodo (Gubernur DKI Jakarta) tidak lebih baik dari dirinya. Joko Widodo sampai saat ini menegaskan tidak tertarik mencalonkan diri menjadi presiden.

"Kalau Jokowi yah seimbang lah," ujar Mahfud di Galery Cafe, Jakarta, Jumat (26/7/2013).

Walau belum memiliki kendaraan politik, bekas Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengaku akan mencalonkan diri sebagai presiden. Mahfud bahkan mengatakan akan mendukung bakal calon presiden yang lebih baik dari dirinya.

"Kalau nanti ada yang lebih baik, saya akan mendukung," kata bekas anggota DPR RI itu.

Sejauh ini, tokoh-tokoh yang sudah terang-terangan mencalonkan diri adalah Ketua Umum Partai Hanura Wiranto yang berpasangan dengan Hary Tanoesoedibjo, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Baca Juga:

Hanura Anggap Santai Sindiran Jokowi

Perdebatan Soal Presidential Treshold Dinilai Tidak Perlu

PKB Tegaskan Belum Tentu Usung Rhoma Irama Jadi Capres


http://id.berita.yahoo.com/mahfud-md-sebut-joko-widodo-tak-lebih-baik-105129688.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger