Tantowi Yahya Tidak Kaget Timnas Kalah Telak dari Chelsea

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak ada yang mengejutkan. Prediksi Tantowi Yahya, benar. Ia sudah memperkirakan kesebelasan Indonesian All Star bakal jadi bulan-bulanan klub asal London Chelsea dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Anak asuh Jose Mourinho itu berhasil menumbangkan Hamka Hamzah Cs dengan skor telak, 8-1. "Ya, sesuai prediksi. Tim kita tidak bisa mengimbangi Chelsea," ucapnya, Kamis, (24/7/2013) usai pertandingan.

Kedatangan tim besar Eropa untuk menghadapi pemain timnas ibarat buah simalakama. Di satu sisi, kedatangan mereka bisa menambah pengalaman bertanding para pemain sekaligus memberikan tontonan menghibur kepada pecinta sepak bola di Indonesia.

"Tapi di sisi lain sebaiknya melawan tim yang seimbang. Karena kalau dihadapkan, kemudian hasilnya 7-0, malah akan melunturkan ekspektasi kita terhadap tim nasional," ucap Anggota Komisi I DPR RI tersebut.

Ia menilai tim Indonesian All Star kurang persiapan. Bisa dikatakan tim tersebut baru saja dibesut pelatih Rachmat Dharmawan. Wajar kalau para pemain kurang padu dalam meladeni permainan Chelsea yang memang sangat matang. Apalagi mereka di bawah asuhan pelatih sekelas Jose Mourinho.

Baca Juga:

Mourinho Puas Permainan Chelsea

Jose Mourinho: Penonton Indonesia Fantastis

Aksi Kurnia Meiga Sempat Dapat Tepuk Tangan Mourinho


http://id.berita.yahoo.com/tantowi-yahya-tidak-kaget-timnas-kalah-telak-dari-175925894.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger