Khofifah dan Bambang berebut simpati di acara Partai NasDem

MERDEKA.COM. Dua calon gubernur (cagub) Jawa Timur periode 2014-2019, Bambang Dwi Hartono dan Khofifah Indar Parawansa tebar pesona ke Partai NasDem. Keduanya terlihat hadir di acara pembekalan 1700 calon legislatif (caleg) Partai NasDem untuk DPR, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten dan Kota seluruh Jawa Timur yang digelar di JX International, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Sabtu (17/8).

Di hadapan Surya Paloh dan para kader Partai NasDem, kedua kandidat Pilgub Jawa Timur ini tampak seolah saling berebut simpati NasDem. Hal itu terlihat saat Bambang menunjukkan jempolnya yang menjadi tagline Bambang-Said, dan Khofifah sendiri menunjukkan empat jarinya. Mereka pun saling melepas tawa.

Kehadiran dua kandidat Pilgub Jawa Timur itu mendapat apresiasi khusus dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, meski tidak terbuka mendukung salah satu dari dua cagub itu. Bos Media Group itu mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada kader NasDem untuk memilih satu di antara keduanya.

"Kalau Khofifah jangan ditanya lagi, dia itu seperti adik saya. Kan nggak perlu ditanya lagi, Khofifah adik saya lah. Nggak usah ditanya-tanya lagi. Kalau mau maju, ayo maju," ujar Surya Paloh seraya mengelak.

Bambang yang mengenakan kemeja warna hitam itu, mendampingi ketua tim pemenangnya, Pramono Anung. Wakil Ketua DPR RI ini memang diminta memberikan pembekalan kepada kader NasDem di Surabaya, yang kemudian datang bersama Bambang.

Sedangkan dalam pidato pembekalan, Surya Paloh mengucapkan terima kasih atas kedatangan dua calon gubernur yang telah bersimpati kepada Partai NasDem. "Silahkan memilih Bambang atau Khofifah. Keduanya telah menunjukkan simpatinya untuk acara NasDem ini," kata Surya Paloh yang disambut aplaus kader dan caleg.

Selain itu, Surya Paloh menegaskan, Partai NasDem secara organisasi tidak memberikan sikap politiknya pada Pilgub Jawa Timur yang akan digelar 29 Agustus mendatang. Kita partai baru, belum punya kursi di DPRD. Tapi kader silakan memilih sendiri. Namun karena dua calon ini yang simpatik ke partai kita, maka silakan memilihnya, kata Surya.

Mengenai Pramono Anung, Surya Paloh menilai Wakil Ketua DPR RI ini memiliki segudang pengalaman di legislatif. Sehingga, menurut dia, pengalaman itu perlu ditularkan kepada kader-kader Partai NasDem yang akan berlaga di Pemilihan Legislatif 2014 mendatang.

"Pram sengaja kita undang di sini untuk melihat partai baru, Partai NasDem ini," pungkas dia.

Sumber: Merdeka.com
http://id.berita.yahoo.com/khofifah-dan-bambang-berebut-simpati-di-acara-partai-180000935.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger