Polri: Istri Kompol A Pasti Diperiksa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tanda tanya di balik tewasnya mantan model Sisca Yofie (34) membuat jajaran kepolisian Polrestabes Bandung dibantu Polda Jabar harus bekerja keras untuk mengungkap motif sebenarnya.

Polisi setempat sudah menyatakan bila hasil penyidikan sementara ditemukan keterkaitan Kompol Albertus Eko Budiharto dengan terbunuhnya Sisca, kendati dia adalah mantan selingkuhannya. Meski begitu, polisi meyakinkan pihaknya akan mendalami keterlibatan istri Kompol Albertus mengingat kemungkinan motif cemburu.

Menurut Kadiv Humas Polri, Irjen (Pol) Ronny Frenky Sompir, penyidik sudah memeriksa istri Kompol Albertus, baik untuk perkara tewasnya Sisca maupun dugaan pelanggaran etik perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

"Istrinya didengar keterangan, tapi bukan di berkas. Artinya, pasti keterangan istrinya Kompol A diambil, apakah ada kaitannya dengan kasus Sisca atau ada kaitan dengan kasus etik Kompol A," kata Ronny di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Pendalaman pemeriksaan dilakukan mengingat Kompol Albertus mengaku sedang bersama istrinya di salah satu hotel di Bandung pada hari tewasnya Sisca.

Sementara itu, komisoner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) yang terjun langsung ke Bandung untuk menelisik kejanggalan kasus tewasnya Sisca, juga berencana memeriksa istri Kompol Albertus untuk mendalami kemungkinan keterlibatan ataupun peran istri Kompol Albertus. Kompolnas akan meminta keterangan sang istri usai memeriksa Kompol Albertus di Mapolda Jabar.

Diketahui, Kompol Albertus mengakui berselingkuh dengan Sisca selama dua tahun dan berakhir pada akhir 2012, kendati dia sudah beristri. Setelah putus, perwira Polda Jabar tersebut kembali kepada istrinya.

Kompol Albertus sempat bermasalah dengan Sisca lantaran pernah memeriksa ibunda Sisca untuk kasus dugaan penggelapan mobil. Kompol Albertus juga datang saat pemakaman ibunda Sisca.

Karena itu, Sisca pun sempat mencurahkan kemarahan dan rasa sakit hatinya pada Kompol Albertus melalui tulisan di facebook dan surat.

Setelah putus, Kompol Albertus juga pernah mengerahkan dua anak buahnya untuk membuntuti pergerakan Sisca, termasuk pada saat tiga kali pindah tempat kos di Bandung. Sisca berpindah-pindah tempat tinggal karena sangat sakit hati pada mantan pacarnya itu.

Dan polisi menyatakan Kompol Albertus terus mengejar Sisca karena ternyata dia masih sangat mencintai Sisca.

Baca Juga:

Ini Hasil Tes Kebohongan Dua Pelaku Tewasnya Sisca

Sidang Etik Kompol A Bisa Jadi Alat Bukti Kasus Sisca

Kompolnas: Kami Akan Nilai Logis atau Tidak Penjelasan Polisi Mengenai Kematian Sisca


http://id.berita.yahoo.com/polri-istri-kompol-pasti-diperiksa-153615886.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger