Adik Serka Agus Intensif Diperiksa Terkait Ledakan Bondowoso

Laporan Wartawan Surya Sri Wahyunik

TRIBUNNEWS.COM, BONDOWOSO - Lima orang sudah diperiksa, dalam kasus meledaknya petasan di rumah Serka Agus Suryadi di Gang Malabar, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Kota, Kabupaten Bondowoso.

Kelima orang itu masih diperiksa sebagai saksi. Kelimanya, merupakan warga di sekitar rumah Agus. Selain itu, adik Agus yang bernama Sumardi, juga sudah dimintai keterangan.

"Lima orang sudah dimintai keterangan, sebagai saksi," ujar Kapolres Bondowoso Ajun Komisaris Besar Sabilul Alif kepada Surya Online, Senin (30/9/2013).

Ketika ditanya apakah ada orang yang akan ditetapkan lagi sebagai tersangka, Sabilul menjawab masih mendalaminya.

"Masih kami dalami," imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun Surya Online, Sumardi diperiksa secara intensif di Mapolres Bondowoso. Ia diduga kuat mengetahui penyimpanan petasan di rumah Agus.

Seperti diberitakan, ledakan terjadi di Gang Malabar Kabupaten Bondowoso. Ledakan itu membuat dua orang tewas yakni Serka Agus dan tetangganya Mutiara Rizky Josefina. Puluhan rumah rusak akibat peristiwa itu.

Baca Juga:

DPR Sarankan Polres Bondowoso Libatkan Forensik Polda Jatim

Serka Agus Simpan Petasan Untuk Dijual

Serka Agus dan Tara Dimakamkan


http://id.berita.yahoo.com/adik-serka-agus-intensif-diperiksa-terkait-ledakan-bondowoso-040401631.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger