Hanura: Pencalonan Sutarman Tidak Munculkan Gesekan Internal Polri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fraksi Hanura DPR RI menilai pengusulan Komjen Pol Sutarman sebagai calon tunggal Kapolri oleh Presiden SBY ke DPR sebagai langkah tepat.

"Saya kira proses fit and proper test di DPR akan berjalan mulus mengingat rekam jejak yang bersangkutan cukup bagus dengan pengalaman jabatan yang sangat lengkap. Saya juga melihat gesekan di internal Polri hampir tidak ada," kata Saleh Husin, Sekretaris Fraksi Hanura, keterangan tertulisnya, Sabtu (28/9/2013).

Menurut Saleh, pihaknya mengharapkan Komjen Sutarman mampu menata Polri ke depan menjadi polisi yang diidamkan dan menjadi pengayom masyarakat.

"Ke depan tantangan dan permasalahan semakin kompleks sehingga perlu polisi yang tangguh dalam mengatasi berbagai masalah misalnya terorisme juga dapat menciptakan rasa aman buat masyarakat," kata Saleh.

Baca Juga:

Harus Diyakinkan Pergantian Kapolri Bukan Agenda Partai Politik Tertentu

Golkar : Kendala Sutarman Kasus Andi Nurpati

Makna Lambaian Tangan Komjen Sutarman


http://id.berita.yahoo.com/hanura-pencalonan-sutarman-tidak-munculkan-gesekan-internal-polri-025344746.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger