Ibas kukuh ingin jadikan Ruhut ketua Komisi III

MERDEKA.COM. Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas tetap menginginkan Ruhut Sitompul menjadi ketua Komisi III DPR. Menurut Ibas, Partai Demokrat mendukung penuh Ruhut menggantikan Gede Pasek Suardika sebagai ketua Komisi Hukum DPR itu.

"Partai Demokrat berkomitmen dengan surat yang telah diajukan kepada pimpinan DPR-RI. Jadi tolong beri kesempatan kepada Ruhut untuk menunjukkan kapasitas maupun integritasnya," ujar Ibas di Ambon, demikian dilansir Antara, Sabtu (28/9).

Ibas menambahkan penunjukan Ruhut untuk menggantikan Pasek Suardika sebagai ketua Komisi III DPR adalah keputusan partai. Jadi, Ibas meminta agar semua orang menghargai keputusan partai berlambang mercy itu.

"Hargai Partai Demokrat yang menunjuk Ruhut. Beri kesempatan kepada Ruhut untuk memimpin Komisi Hukum DPR RI," kata Ibas.

Dalam kesempatan yang sama, Ibas mengaku optimistis Demokrat berpeluang memenangi Pemilu 2014. "Saya tetap optimistis Partai Demokrat berpeluang untuk menang, baik di pemilihan legislatif maupun Presiden 2014," katanya.

Menurutnya, Partai Demokrat perlu membenahi apa yang telah dicapai selama ini sambil berbenah untuk memperbaiki elektabilitas partai yang akhir-akhir ini kurang diunggulkan oleh sejumlah lembaga survei.

"Kami sedang mendorong para kader agar berkarya lebih baik dan untuk itu harus intensif berbenah," ujar Ibas.

Kerja keras, lanjutnya, dengan berkaca dari pengalaman dalam memenangi Pemilu 2009 dan optimistis pada pemungutan suara 2014 akan meraih hasil optimal.

"Para kader juga tidak boleh sesumbar karena rekan-rekan dari partai politik lainnya tidak berpangku tangan menghadapi Pemilu 2014. Namun, dengan berbagai pendekatan maupun program berpihak pada rakyat, maka optimistis menang itu masih berpeluang besar," tegas Ibas.

Sumber: Merdeka.com
http://id.berita.yahoo.com/ibas-kukuh-ingin-jadikan-ruhut-ketua-komisi-iii-105614894.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger