Jenderal Sutarman Sosok Kalem Tapi Keras

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Novel Ali cukup mengenal baik Komjen Pol Sutarman yang kini diusulkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi calon Kapolri ke DPR RI.

Dikatakan Novel Ali, Sutarman merupakan sosok yang kalem, tetapi dibalik kekalemannya tersebut Kabareskrim Polri tersebut merupakan orang yang keras.

"Tetapi yang lebih ditonjolkan kelunakannya dibandingkan sosok yang kerasnya," kata Novel Ali saat berbincang dengan tribun melalui sambungan telepon, Sabtu (28/9/2013).

Selain itu, Novel Ali pun menilai bahwa mantan Kapolda Metro Jaya tersebut merupakan sosok koseptor polisi yang baik.

Pernah Novel Ali berbincang dengan Sutarman pada suatu waktu tetang program pengembangan kepolisian yang baik terutama konsep pengamanan di perbatasan.

"Saya tertarik, saya sempat tanyakan ke beliau apakah konsep tersebut pernah disampaikan di Mabes Polri?, karena kalau konsepnya baik tetapi tidak diterapkan itu percuma juga," ujarnya.

Baca Juga:

Komjen Sutarman Minta Didoakan Wartawan

Komjen Sutarman Mohon Doa untuk Pimpin Polri

Sutarman Harus Tegas Tindak Kelompok Anarkis Berkedok Agama


http://id.berita.yahoo.com/jenderal-sutarman-sosok-kalem-tapi-keras-094023488.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger