Akil Mochtar Pernah Sindir Rudi Rubiandidi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi, Rudi Rubiandini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara suap di lingkungan SKK Migas. Rudi ditangkap penyidik pada pertengahan Agustus lalu, karena menerima suap dari Simon Gunawan Tanjaya.

Penangkapan Rudi sempat membuat sejumlah pihak berkomentar.begitu juga dengan Akil Mochtar selaku Ketua Mahkamah Konstitusi.

Lewat akun twitternya @akilmochtar, mantan Wakil Komisi III DPR itu sempat menyindir Rudi. "Quovadis SKK Migas? Menyedihkan.... Sekaligus mempermalukan bangsa," tulisnya, pada Rabu (14/8/213) lalu.

Namun siapa sangka, Akil ternyata saat ini bernasib sama dengan Rudi. Meski statusnya masih sebagai terperiksa dan bukan tersangka, Akil sudah merasakan bagaimana rasanya ditangkap penyidik KPK.

Akil digelandang penyidik KPK, Rabu (2/10) malam, seusai tertangkap tangan karena menerima uang dari seseorang. Dalam operasi tangkap tangan tersebut, Akil mengamini Rudi. Ia diduga menerima duit dollar Singapura dalam karung senilai Rp 3 miliar. (Edwin Firdaus)

Baca Juga:

MK Bentuk Majelis Kehormatan Usut Akil Mochtar

Sebelum Tertangkap, Akil Sempat Update Status

Akil Pernah Berkoar Independensi Harga Mati


http://id.berita.yahoo.com/akil-mochtar-pernah-sindir-rudi-rubiandidi-201257046.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger