Chairun Nisa Sempatkan Senyum Meski Berbaju Tahanan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chairun Nisa anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Golkar, Kamis (2/10/2013) malam merampungkan pemeriksaannya setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

Chariun Nisa terpantau keluar markas Abraham Samad Cs sekitar pukul 21.50 WIB dengan mengenakan baju tahanan. Tampak, Chairun Nisa masih sempat tersenyum ketika melihat sekumpulan wartawan yang menunggunya di halaman kantor KPK. Namun, saat ditanyai banyak wartawan, dirinya tak mau menjawab apapun.

Wanita berhijab itu kemudian menundukan kepala dan bergegas masuk mobil tahanan KPK. Sekitar 10 menit berlangsung, Akil Mochtar, yang juga ditetapkan sebagai tersangka pun keluar dari kantor KPK. Mengenakan baju tahanan, Akil masih sempat berkomentar kepada wartawan.

Baca Juga:

Tiga Kardus Barang Sitaan dari Ruang Kerja Chairun Nisa Tiba di KPK

Isi Garasi Adik Ratu Atut Chosiyah: Dari Rolls Royce Hingga Nissan GTR

Hakim MK Belum Komunikasi dengan Akil Mochtar


http://id.berita.yahoo.com/chairun-nisa-sempatkan-senyum-meski-berbaju-tahanan-150555618.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger