Fahri Hamzah Kritik Pidato SBY Soal Penangkapan Ketua MK

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKS, Fahri Hamzah, mengkritik pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengucapkan terima kasih kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar terkait dugaan suap.

"SBY bilang, terima kasih KPK katanya. Bagaimana itu. Tidak boleh lepas tangan begitu dong," kata Fahri dalam "Dialektika Demokrasi" di gedung DPR RI Jakarta, Kamis (3/10/2013).

Menurut Fahri rentetan skandal korupsi terjadi di era pemerintahan SBY. "Ini aneh kalau KPK sukses dipuji dan kalau kena kadernya (Demokrat) KPK dikritik," kata Fahri.

Lanjut Fahri, seharusnya jika sudah tertangkap tangan menerima suap maka Akil Mochtar bisa langsung ditetapkan tersangka.

"Kenapa Akil tidak langsung dijadikan tersangka. Apakah mau menunggu 24 jam gimana," kata Fahri.

Baca Juga:

Mobil Akil Mochtar Dipepet di Depan Gerbang Rumah

SBY: Betapa Berbahaya Putusan MK Ternyata Tak Tepat

KPK Tangkap Suami Airin dan Seorang Wanita Berkaitan dengan Akil


http://id.berita.yahoo.com/fahri-hamzah-kritik-pidato-sby-soal-penangkapan-ketua-085919111.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger