Golkar Akui Terganggu Ratu Atut

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar mengakui pihaknya terganggu dengan sejumlah kadernya yang diduga terlibat kasus korupsi. Hal itu termasuk pemberitaan mengenai kader Golkar yang juga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang telah diperiksa sebagai saksi di KPK dalam kasus dugaan suap Pilkada Lebak.

"Ya terganggu pasti terganggu, itu terjadi di hampir semua parpol. Siapapun dia," kata Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso di Gedung DPR, Golkar, Rabu (30/10/2013).

Priyo menegaskan Golkar tetap mendukung pemberantasan korupsi. Sebab program tersebut merupakan rencana nasional Partai Golkar.

"Program harus tetap jalan meskipun jatuh berbagai korban dari berbagai partai. Engga papa, kita jalani saja. Golkar pasti akan berbenah diri untuk itu," kata Wakil Ketua DPR itu.

Meskipun terganggu pemberitaan kader yang diduga terlibat korupsi, Priyo mengatakan Golkar terus mendorong untuk peningkatan elektabilitas Aburizal Bakrie sebagai calon presiden.

"Dan saya kira ini banyak waktu untuk meningkatkan elektabilitas tersebut," ujarnya.

Baca Juga:

KPK Intens Kaji TPPU dalam Kasus Alkes Tangsel dan Banten

Mahasiswa Banten Desak DPRD Cabut Mandat Ratu Atut

PPATK Sudah Lapor ke KPK Soal Transaksi Janggal di Banten


http://id.berita.yahoo.com/golkar-akui-terganggu-ratu-atut-101349513.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger