Hari Ini 3 Juta Buruh Mulai Mogok Produksi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi 3 juta buruh ikut serta ramaikan aksi mogok nasional, pada 31 Oktober dan 1 November 2013  di seluruh Indonesia, maka berimbas pada stop produksi di perusahaan maupun pabrik-pabrik.

Said Iqbal Presiden KSPI menjelaskan maksud dari mogok nasional tersebut yakni 3 juta buruh akan stop produksi di tempatnya bekerja kemudian berkumpul di kawasan industri masing-masing.

"Memang ini kami tidak bergerak ke Istana dan DPR. Tapi massa akan stop produksi total, buruh keluar pabrik dan kumpul di kawasan industri," tegas Iqbal
dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (30/10/2013).

Iqbal juga menegaskan aksi mogok nasional esok akan berlangsung tertib, damai dan tidak akan anarkis. Dan mengenai aksi esok hari, buruh mengimbau pemerintah jangan menganggap kecil aksi tersebut.

Baca Juga:

Hari Ini 3 Juta Buruh Mulai Mogok Produksi

Ahok: Soal Waduk Pluit, Saya Sudah 'Berantem Setengah Mati'

Buku Nikah di Banyuwangi Tinggal 2.000 Buah


http://id.berita.yahoo.com/hari-ini-3-juta-buruh-mulai-mogok-produksi-234251926.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger