Irman Gusman bantah dompleng popularitas Indra Sjafri

MERDEKA.COM. Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri siang tadi memenuhi undangan Ketua DPD Irman Gusman di rumah dinasnya, Jl Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan. Irman, yang juga menjadi peserta Konvensi Capres Partai Demokrat, membantah undangannya itu untuk mendompleng popularitas Indra setelah berhasil membawa Timnas ke putaran final Piala Asia 2014.

"Saya tidak mendompleng popularitas sesaat. Saya kan sudah lama berkecimpung di politik. sempat jadi Wakil Ketua DPD, sempat jadi anggota DPR 15 tahun, dan penunjukan sebagai peserta Konvensi Demokrat istimewa, saya kan ga punya partai," ujar Irman di kediamannya, Minggu (27/10).

Indra, yang memakai kemeja dan celana jins biru, datang tanpa ditemani pemain Timnas U-19. Dia hanya berkunjung bersama sejumlah asisten pelatih.

Irman melanjutkan, kunjungan Indra ke kediamannya adalah hal yang lumrah.

"Ya, saya sebagai peserta Konvensi Demokrat sah-sah saja, ini kan zamannya demokrasi, jadi sah-sah saja dan lagi kan saya sebagai urang sumando, hanya kunjungan biasa Pak Indra, sebagai sesama satu daerah Sumatera Barat," ujar komisaris MNC Group ini.

Meski demikian, Irman tetap menaruh harapan sukses Indra dengan Timnas U-19 bisa menular kepadanya yang sedang mengikuti Konvensi.

"Semoga saja dengan kesuksesan Pak Indra di U-19, bisa menular kepada saya sukses memimpin, bisa terpilih dalam Konvensi Demokrat," ujarnya. "Ini bukan sombong. ini percaya diri."

Sumber: Merdeka.com
http://id.berita.yahoo.com/irman-gusman-bantah-dompleng-popularitas-indra-sjafri-080849137.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger