Kebakaran, Kantor Wali Kota Depok Bau Obat  

TEMPO.CO, Depok - Gudang penyimpanan obat di Balai Kota Depok terbakar pada pukul 20.30 WIB, Selasa, 29 Oktober 2013. Api memang sudah berhasil dipadamkan tapi asap bekas kebakaran menyebabkan seisi kantor Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail itu dipenuhi bau obat.

"Kebakaran terjadi sejak pukul pukul 08.30 tadi, dugaan sementara kebakaran karena hubungan pendek arus listrik," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Yayan Arianto, Selasa, 29 Oktober 2013.

Sebanyak delapan unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi kebakaran. Mereka berhasil melokalisasi api sehingga tidak menjalar ke bangunan lain. Gudang penyimpanan obat itu sendiri terdiri dari dua lantai, berlokasi di samping kanan gedung utama yang merupakan kantor Wali Kota Depok. "Sekarang tinggal asapnya saja, soalnya gedung itu penuh dengan dus berisi obat," kata Yayan.

Kebakaran menghanguskan ratusan dus dan kotak berisi bermacam-macam obat. Belum jelas nilai kerugian akibat kebakaran itu. Untuk menghitung kerugian, Dinas Pemadam Kebakaran menyatakan akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan yang memiliki dan mengetahui obat-obatan di sana.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok, Gandara Budyana, memastikan kebakaran itu diakibatkan korsleting di ruangan bagian kanan gudang obat itu. "Memang banyak kabel di sana," katanya.

ILHAM TIRTA

Terpopuler

Nasihat MUI buat FPI dan Jokowi Soal Lurah Susan

Satu Ekor Kuda Prabowo Seharga Rp 3 Miliar

Rapat DPR Semalam, Jokowi 'Dibantai' Soal Ria Rio

Bajak Laut Somalia Takut Lagu Britney Spears

Ahok: Indonesia Butuh Pemimpin yang Bisa Perang


http://id.berita.yahoo.com/kebakaran-kantor-wali-kota-depok-bau-obat-152940054.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger