Sekretaris KPU Gunung Mas Kembali Diperiksa KPK

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melengkapi berkas penyidikan perkara penanganan sengketa Pemilihan Bupati Gunung Mas di Mahkamah Konstitusi.

Dalam rangka itu, Jumat (1/11/2013), lembaga superbody yang dipimpin Abrahaham Samad Cs itu kembali memanggil Ruji, Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

"Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka HB (Hambit Bintih)," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha.

Diduga, KPK tengah mendalami hasil putusan KPU terkait kemenangan Hambit dalam pemilu kada tersebut.

Bersama Ruji, KPK juga memanggil seorang lawyer bernama Sadino yang merupakan pemilik kantor Advokat Dr. Sadino & Partners.

Hambit sendiri diketahui sebagai pemenang dalam Pilbub Gunung Mas. Dirinya di tetapkan sebagai tersangka bersama Ketua nonaktif MK, Akil Mochtar, anggota DPR dari Partai Golkar, Chairun Nisa dan Pengusaha Cornelis Nalau.

Baca Juga:

Ratu Atut Mulai Jarang Muncul

Bambang Widjojanto Minta Adnan Buyung Nasution Jangan Bikin Gaduh

Hari Ini Majelis Kehormatan Hakim Periksa Akil di KPK


http://id.berita.yahoo.com/sekretaris-kpu-gunung-mas-kembali-diperiksa-kpk-043133991.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger