Septy dan bendahara PKS bakal bersanding jadi saksi Luthfi Hasan

MERDEKA.COM. Persidangan terdakwa kasus suap pengurusan penambahan kuota impor daging sapi pada Kementerian Pertanian dan pencucian uang, Luthfi Hasan Ishaaq, masih bergulir. Dalam sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum berencana menghadirkan 14 saksi, Senin (27/10).

Dari empat belas saksi itu, jaksa penuntut umum memanggil istri Ahmad Fathanah, Septy Sanustika, serta Bendahara Umum Partai Keadilan Sejahtera, Mahfudz Abdurrahman. "Daftar saksi sidang Senin 28/10: Sahrudin, Nurhasan, Septy Sanustika, Abdurrahman Hakim, Mahfudz Abdurrahman, Chandra Angkasa, Ahmad Maulana, Juli Wibowo, Rama Pratama, Andika Santoso Nurman, Andi Revi Sose, Nola Kristanti, Sahru Rahman, Yones," tulis kuasa hukum Luthfi, Muhammad Assegaf, melalui pesan singkat, Minggu (27/10).

Mahfudz mangkir dari panggilan sidang pada Kamis pekan lalu. Mestinya dia hadir untuk bersaksi bersama Presiden PKS, Muhammad Anis Matta. Tetapi, Mahfudz absen tanpa keterangan. Berbeda dengan Anis yang mengirim surat dan beralasan sedang berada di luar kota.

Sahrudin alias Alu adalah mantan sopir pribadi Fathanah. Dalam persidangan dua bos Indoguna Utama, Arya Abdi Effendy alias Dio dan H. Juard Effendi, Alu mengaku beberapa kali mengantar Fathanah ke kantor Dewan Pimpinan Pusat PKS di Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan. Alu secara mengejutkan juga mengaku pernah mengantar Fathanah ke sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat, setelah sebelumnya menjemput seorang perempuan yang katanya teman Fathanah dari sebuah kafe dangdut di Jakarta Selatan. Alu bahkan mengatakan, Fathanah sempat berpesan jika istrinya, Septy, menghubunginya, dia diminta mengatakan Fathanah sedang berada di DPP PKS. Sahrudin mengaku saat ini bekerja sebagai sopir angkutan umum.

Rama Pratama merupakan kader PKS dan mantan anggota DPR. Rama sempat terlibat urusan utang piutang dengan Luthfi seberat Rp 50 juta. Rama berdalih, uang itu dia keluarkan untuk menjamu beberapa pengusaha dari Thailand Selatan diundang Luthfi.

Baca juga:

Saksi akui uang pembelian VW Caravelle dari Luthfi Hasan Ishaaq

Bendum PKS mangkir dari panggilan sidang kasus Luthfi

Anis Matta batal hadir di sidang lanjutan Luthfi Hasan Ishaaq

Topik pilihan:

Sidang Luthfi Hasan | Adiguna Sutowo | Pencabulan Siswi SMP | Macan di Vila Bogor | Jokowi |

Sumber: Merdeka.com
http://id.berita.yahoo.com/septy-dan-bendahara-pks-bakal-bersanding-jadi-saksi-000200940.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger