Wasekjen PAN: Emosi Azlaini Agus Tidak Gampang Tersulut

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasionl (PAN) Teguh Juwarno menilai, Wakil Ketua Ombudsman Azlaini Agus bukanlah sosok yang emosional. Azlaini menjadi perbincangan publik, setelah diduga menampar petugas bandara.

"Menurut saya beliau sosok yang sudah senior dan tidak gampang tersulut emosinya," kata Teguh kepada Tribunnews.com, Rabu (30/10/2013).

Azlaini merupakan anggota DPR asal PAN pada periode 2004-2009. Ia duduk di Komisi III DPR. Azlaini, menurut Teguh, merupakan pribadi yang jujur, kritis, dan tidak korupsi. Ia pun menilai tepat Azlaini maju sebagai komisioner Ombudsman.

"Dia berani menyuarakan perbedaan dan kuat pembelaannya terhadap mereka yang diperlakukan tidak adil," paparnya.

Namun, kata Teguh, apabila benar tindakan Azlaini terhadap karyawan PT Gapura Angkasa, tentu patut disayangkan. Teguh menduga, pasti telah terjadi situasi yang benar-benar tidak nyaman terhadap konsumen.

"Kita tahu di Tanah Air, hak-hak konsumen sangat lemah, bahkan sering diperlakukan seenaknya sendiri oleh penyedia jasa," ucapnya.

Sebelumnya, Azlaini yang juga bekas anggota DPR dari PAN, mengaku hanya memarahi petugas di bandara, karena kesal keberangkatan pesawat menuju Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara, tidak pasti.

Azlaini menjelaskan dia hendak bepergian ke Medan dengan pesawat Garuda dari Pekanbaru. Kemudian menaiki pesawat Garuda GA 227 dengan jadwal keberangkatan pukul 07.45 WIB, Senin (28/10/2013).

Namun, informasi yang berkembang, dia diduga menampar staf bandara karena kesal penerbangan delay. (*)

Baca Juga:

Wasekjen PAN: Emosi Azlaini Agus Tidak Gampang Tersulut

Tampang Baru Hatchback Mazda2 Dirilis Pekan Depan

Beli Lisensi Klub MLS, Beckham Pilih Kota Miami


http://id.berita.yahoo.com/wasekjen-pan-emosi-azlaini-agus-tidak-gampang-tersulut-061136346.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger