Waspada Banjir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam beberapa hari terakhir ini Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan setiap hari. Hujan disertai angin cukup kencang membuat genangan di sejumlah jalan raya di ibukota. Ketua DPR RI Marzuki Alie mengingatkan masyarakat agar waspada banjir melanda Jakarta seperti yang biasa terjadi di tahun-tahun sebelumnya. 'Saya meminta semua lapisan masyarakat di daerah rawan banjir, agar bergotong royong membersihkan saluran dan sampah-sampah yang memungkinkan air sulit mengalir. Bersiaga jangan sampai ada korban jiwa karena banjir," kata Marzuki ketika dikonfirmasi, Selasa (29/10/2013).

Dari situs BMKG, musim hujan diperkirakan mulai Oktober 2013 di sejumlah wilayah Indonesia termasuk di Jakarta dan diperkirakan masih batas normal.

Baca Juga:

BMKG: Hujan dan Awan Mendung Masih Selimuti Jakarta Hari Ini

Genangan Air di Kawasan Matraman Mencapai 50 cm

Diterjang Air Kiriman Bogor, Kampung Pulo Kembali Banjir


http://id.berita.yahoo.com/waspada-banjir-054540173.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger