Hasil Survei Bagus, PAN akan Giat Bekerja Nyata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PAN, Rusli Halim Fadli mengatakan hasil jajak pendapat Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dinilainya sebagai gambaran keinginan publik Indonesia akan aksi nyata partai politik.

"PAN memiliki tagline "Partai Aksi Nyata", jadi Pak Ketum (Hatta Rajasa) selalu memberi arahan kader PAN dari Aceh sampai Papua, baik Caleg maupun struktur harus kerja nyata di tengah masyarakat," ujar Rusli dalam pernyataannya,Selasa(5/11/2013).

Sebelumnya, hasil survei yang dirilis oleh Lingkaran Survei Indonesia dengan menempatkan PAN sebagai partai Islam terbesar dan Hatta Rajasa sebagai tokoh yang difavoritkan untuk menjadi cawapres mendapat tanggapan dari politisi muda PAN, Rusli Halim Fadli.

Sementara itu, menanggapi adanya wacana poros tengah jilid 2, Rusli menilai sangat baik.

"Poros tengah itu jalan cerdas untuk memecah kebuntuan stok kepemimpinan yang terbatas karena Undang-undang Pilpres, wacana ini pernah menjadi nyata di Sidang MPR tahun 1999 yang saat itu terjadi dua arus dominasi, fraksi reformasi akhirnya menggelindingkan poros tengah dan berhasil,"katanya.

"Tetapi PAN saat ini lebih fokus menjaga dapil, PAN berkeyakinan, jika rakyat yang ada didapil dilayani dengan baik, amanah itu akan diberikan kepada kami,"tutup Rusli, yang juga merupakan caleg DPR RI yang dijagokan PAN untuk Dapil Riau 1 ini.

Baca Juga:

Hasil Survei Bagus, PAN akan Giat Bekerja Nyata

Polisi Sita Satu Ransel Bom Molotov di Lokasi Bentrokan Warga Makassar

Dua Remaja di Pekanbaru Babak Belur Dikeroyok Geng Motor


http://id.berita.yahoo.com/hasil-survei-bagus-pan-akan-giat-bekerja-nyata-011259578.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger