Pramono Serukan Demokrat Sulawesi Sasar Pemilih Pemula

Makassar (Antara) - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, menyerukan agar kader-kader Demokrat Sulawesi agar menyasar para pemilih pemula pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2014.

"Pemilih pemula sekarang yang jumlahnya 25 juta itu sasaran kita. Jangan bicaranya tidak nyambung dengan pemilih pemula. Kita harus turun ke bawah, mengikuti gaya berpikir mereka, baru itu menarik," kata Pramono bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Ilham Arief Sirajuddin, di hadapan kader-kader Partai Demokrat di Baruga Rakyat Makassar, Minggu.

Dalam Rapat Konsolidasi Menuju Pemilihan Legislatif 2014, Mantan Kepala Staf Angkatan Darat Periode itu mengatakan kader-kader Demokrat Sulawesi harus bekerja keras demi Pemilu Legislatif 2014.

"Kalau ada anak muda yang punya kesempatan untuk memilih, dekati betul," kata Pramono Edhie.

Pramono mengimbau kader-kader Demokrat yang telah menjadi anggota legislatif di DPR tidak melupakan kader dewan pimpinan daerah provinsi dan kader dewan pimpinan cabang.

"Sebentar lagi sudah kampanye. Bagi kader yang akan kampanye, belajar dengan orang yang dapat mengajari kita tampil di depan umum dengan baik, cara bicara, penampilan, kesiapan, supaya menarik," kata salah satu peserta konvensi Partai Demokrat itu.

Sementara, Ilham Arief mengatakan Pemilu Legislatif 2014 menjadi tantangan berat bagi Partai Demokrat

"Kami akan perkuat struktur Partai Demokrat di Sulawesi Selatan yaitu sampai anak ranting sebagai ujung tombak partai," kata Ilham yang juga menjabat Walikota Makassar. (ar)


http://id.berita.yahoo.com/pramono-serukan-demokrat-sulawesi-sasar-pemilih-pemula-223218531.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger