Tjipta: Dua Petinggi PAN Sebut Hatta Rajasa Sulit Menang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peluang Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa untuk mencalonkan diri sebagai presiden kian mengecil. Demikian dikatakan Pakar komunikasi politik Tjipta Lesmana dalam diskusi di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Tjipta menuturkan, penilaian itu ia terima langsung dari dua petinggi PAN.

"Hatta ini berat (menang di 2014), dua petinggi PAN yang bilang, 'Berat Pak Hatta ini, berat (untuk menang)'," kata Tjipta

Tjipta menegaskan, dua petinggi PAN menyampaikan penilaian itu baru-baru ini. Sayangnya, ia enggan menyebutkan siapa kedua petinggi partai tersebut.

Tetapi Tjipta menegaskan ia bersumpah bahwa informasi itu benar adanya dan disampaikan apa adanya. Diketahui, dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang digelar PAN pada November 2011 memutuskan bahwa Hatta Rajasa merupakan calon presiden yang akan diusung di tahun depan.

Keputusan itu kembali dipertegas di Rakernas PAN 2013 bersamaan dengan ditetapkannya target perolehan 15 persen suara secara nasional. Wasekjen PAN Teguh Juwarno mengatakan keputusan Hatta Rajasa sebagai calon presiden sudah final. Namun hasil pemilu akan menentukn sikap partai apakah keputusan rakernas terus diperjuangkan.

"Nanti forum Rakernas 2014 akan menjadi arena nya," kata Teguh.

Baca Juga:

Mau Tiru Cara Jokowi? Enggak Kena!

Jokowi Berambisi Jadi RI 1 Tapi 5.000 Persen Tergantung Megawati

DPT Bermasalah, Anggota DPD Minta BPK Lakukan Audit


http://id.berita.yahoo.com/tjipta-dua-petinggi-pan-sebut-hatta-rajasa-sulit-205236863.html
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger